Mazda Berharap Banyak di Agustus

Jakarta, KompasOtomotif – Sepanjang enam bulan 2015, PT Mazda Motor Indonesia mengungkap telah menjual 4.806 unit. Hasil itu dikatakan sesuai rencana menggapai target total penjualan tahun ini 10.000 unit.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Mazda Motor Indonesia (MMI) tidak berharap peningkatan penjualan signifikan menjelang Lebaran. Momen lain yang akan dijadikan tumpuan menjaring konsumen lebih banyak adalah pada Agustus saat pameran otomotif akbar digelar.

“Kita stabil tidak terlalu signifikan, tidak sampai terpicu drastis (pada momen Lebaran). Sekarang kan dekat sekali dengan pameran otomotif, jadi kalau menurut saya konsumen juga ada yang menunggu,” ujar Astrid Ariani Wijana, Senior Manajer Pemasaran MMI, di Jakarta, Selasa (7/7/2015).

Semua model Mazda di Indonesia akan tampil saat pameran, sepertinya MMI “pede” kendati tidak punya model baru. MMI telah mengatakan akan berkonsentrasi pada model-model Skyactiv, yaitu Mazda2, CX-5, Biante, dan Mazda6.

Pameran otomotif dianggap kesempatan besar untuk meningkatkan volume penjualan. “Jadi buat mazda, kami lebih ‘wait and see’. Tapi sejauh ini semua sesuai dengan forecast kami di awal tahun,” kata Astrid.

Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/07/08/132444115/Mazda.Berharap.Banyak.di.Agustus.

Related Posts:

0 Response to "Mazda Berharap Banyak di Agustus"

Posting Komentar